Selasa, 17 November 2015

✿ Kuliner di Tulungagung : Ayam Bakar Bu Mamik (Cabang dari Blitar).


‘Ayam Bakar Bu Mamik’ merupakan rumah makan keluarga yang wajib kamu kunjungi ketika melewati Tulungagung. Ayam Bakar Bu Mamik ini merupakan cabang dari Blitar. Rumah makan ini juga menerima pesanan dalam box, nasi tumpeng, acara pesta ulang tahun, rapat, resepsi pernikahan, dan lain-lain.

Menu yang paling banyak dipesan oleh banyak orang selain menu ayam bakar adalah Gurame Bakar Madu dan Sup Buntut. Keunggulan dari rumah makan Bu Mamik adalah cara pengolahan ayam bakar yang menggunakan bumbu Bali. Sebelum ayam dibakar, dipresto terlebih dahulu sehingga dagingnya empuk.

Lokasi : Jaksa Agung Suprapto, No. 33, Tulungagung.
Harga : Rp. 10.000,- – Rp. 30.000,-
Menu : Ayam Bakar, Gurami Bakar Madu, Sop Buntut.
Telepon : (0355) 335890

Sumber : ceritaperut.com


Ya Allah... semoga yang membaca artikel ini :
¤ Muliakanlah orangnya… Yang belum menemukan jodoh semoga lekas dipertemukan... Yang belum mendapatkan keturunan semoga cepat mendapatkannya… Semoga tergerak hatinya untuk bersedekah… Yang laki2 entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid… Bahagiakanlah keluarganya… Luaskan rezekinya seluas lautan… Mudahkan segala urusannya… Kabulkan cita-citanya… Jauhkan dari segala Musibah, Penyakit, Prasangka Keji… Jauhkan dari segala Fitnah, Berkata Kasar dan Mungkar. Aamiin ya Rabbal'alamin.

“Bila kau tak tahan lelahnya belajar maka kau harus tahan menanggung perihnya kebodohan” (Imam Syafi’i)



 
;