Selasa, 17 November 2015

✿ Kuliner di Tulungagung : Ayam Lodho Bu Kasnan.


Bagi anda yang kebetulan datang di Tulungagung jangan lupa mencicipi makanan khas kota Tulungagung, salah satunya adalah masakan ‘Lodho Ayam’.

Banyak tempat-tempat yang menyediakan masakan yang popular di Kabupaten Tulungagung ini, salah satunya adalah ‘Rumah Makan Bu Kasnan’.

Dengan harga yang murah serta fasilitas tempat makan yang nyaman, rumah makan yang berada di Jl. Ki Mangun Sarkoro ini menyediakan menu special ‘Lodho Ayam Kampung dan Ayam Bakar Bumbu Kecap’. Dengan rasa yang nikmat tentu akan memuaskan selera makan anda, selamat mencoba seandainya sempat jalan-jalan di kota marmer Tulungagung.

Sumber : ceritaperut.com



Ya Allah... semoga yang membaca artikel ini :
¤ Muliakanlah orangnya… Yang belum menemukan jodoh semoga lekas dipertemukan... Yang belum mendapatkan keturunan semoga cepat mendapatkannya… Semoga tergerak hatinya untuk bersedekah… Yang laki2 entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid… Bahagiakanlah keluarganya… Luaskan rezekinya seluas lautan… Mudahkan segala urusannya… Kabulkan cita-citanya… Jauhkan dari segala Musibah, Penyakit, Prasangka Keji… Jauhkan dari segala Fitnah, Berkata Kasar dan Mungkar. Aamiin ya Rabbal'alamin.

“Bila kau tak tahan lelahnya belajar maka kau harus tahan menanggung perihnya kebodohan” (Imam Syafi’i)



 
;