Selasa, 17 November 2015

✿ Kuliner di Tulungagung : Bakso Kikil Pasar Sore.


Kabupaten Tulungagung merupakan salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Tulungagung terkenal sebagai satu dari beberapa daerah penghasil marmer terbesar di Indonesia, dan terletak terletak 154 km barat daya Kota Surabaya, ibu kota Provinsi Jawa Timur. Perlu kamu ketahui, Tulungagung juga ternyata punya banyak tempat kuliner yang seru dan enak. 

Buat pecinta bakso, kamu bisa coba ‘bakso kikil’ yang ada di Pojokan Pasar Sore tepat di depan pintu masuk Stasiun Kereta Api Tulungagung. Rasa baksonya enak, kenyal dan gurih, buat kamu yang kebetulan sedang berkunjung ke Tulungagung, mungkin sayang kalau kamu sampai melewatkan bakso kikil yang satu ini.

Lokasi : Pojokan Pasar Sore tepat di depan pintu masuk Stasiun Tulungagung.
Harga : Rp. 10.000.
Menu : Bakso Kikil.

Sumber : ceritaperut.com


Ya Allah... semoga yang membaca artikel ini :
¤ Muliakanlah orangnya… Yang belum menemukan jodoh semoga lekas dipertemukan... Yang belum mendapatkan keturunan semoga cepat mendapatkannya… Semoga tergerak hatinya untuk bersedekah… Yang laki2 entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid… Bahagiakanlah keluarganya… Luaskan rezekinya seluas lautan… Mudahkan segala urusannya… Kabulkan cita-citanya… Jauhkan dari segala Musibah, Penyakit, Prasangka Keji… Jauhkan dari segala Fitnah, Berkata Kasar dan Mungkar. Aamiin ya Rabbal'alamin.

“Bila kau tak tahan lelahnya belajar maka kau harus tahan menanggung perihnya kebodohan” (Imam Syafi’i)



 
;