Selasa, 17 November 2015

✿ Kuliner di Tulungagung : Warung AG ONE.


Wisata Kuliner yang terkenal di Kota Tulungagung Jawa Timur adalah ‘Warung AG One’, selain masakannya yang enak ‘Warung AG One’ juga tidak terlalu mahal untuk harga makanannya.

‘Warung AG One’ terkenal dengan Ayam Panggang dan Guraminya yang di olah dengan sempurnya serta minumannya yang bervariasi. Bagi anda yang suka hunting makanan khas dan tradisional mungkin ‘Warung AG One’ adalah salah satu tempat terbaik dengan tempat yang ditata begitu nyaman, baik bagi kalangan muda ataupun keluarga.


Harga yang diberikan pun tidak terlalu mahal sehingga masih cukuplah bagi kantong rata-rata, yang mungkin paling menjadi perhatian di ‘Warung AG One’ ini adalah tema yang diambil, mengambil sebuah tema pedesaan sehingga disebut warung kampung maka akan membuat kita seperti makan di daerah pedesaan yang sejuk dengan kolam dan air serta suasana yang nyaman karena tempat makan disini di dominasi oleh bambu.


Soal makanan yang disajikan, tentu saja chef handal dari pihak ‘AG ONE’ telah memberikan yang terbaik sehingga memberikan mahakarya yang indah dan menarik serta lezat tentunya. Jika anda berkunjung ke Kota Tulungagung kami merekomendasikan untuk mengunjungi ‘Warung AG ONE’ ini terletak di Jalan MT Haryono, no. 77B Kabupaten Tulungagung. Selamat Berkunjung !!!

Sumber : http://dunia-masak.blogspot.co.id/


Ya Allah... semoga yang membaca artikel ini :
¤ Muliakanlah orangnya… Yang belum menemukan jodoh semoga lekas dipertemukan... Yang belum mendapatkan keturunan semoga cepat mendapatkannya… Semoga tergerak hatinya untuk bersedekah… Yang laki2 entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid… Bahagiakanlah keluarganya… Luaskan rezekinya seluas lautan… Mudahkan segala urusannya… Kabulkan cita-citanya… Jauhkan dari segala Musibah, Penyakit, Prasangka Keji… Jauhkan dari segala Fitnah, Berkata Kasar dan Mungkar. Aamiin ya Rabbal'alamin.

“Bila kau tak tahan lelahnya belajar maka kau harus tahan menanggung perihnya kebodohan” (Imam Syafi’i)


 
;