Selasa, 17 November 2015

✿ Kuliner di Tulungagung : Tiga Dapoer Batavia.


Rumah makan yang satu ini terbilang cukup unik. Bangunannya berkesan seperti rumah pribadi yang disulap menjadi rumah makan. Bertemakan bangunan khas jawa klasik ruang dikelilingi dengan dinding bata dan meja dan bangku yang minimalis.

Selain itu rumah makan ini terbilang luas dengan taman halaman yang langsung berhadapan dengan tempat makan membuat suasana terasa cozy dan homey. Rentetan gending jawa dan alunan musik tradisional juga terus mengiringi tanpa henti dengan mesra. Tempat ini memang sangat cocok dijadikan sebagai tempat istriahat dan relaksasi setelah lelah berkendaraan selama dalam perjalanan mudik.

Menu yang ditawarkan pun cukup beragam mulai dari menu tradisional hingga menu modern dengan kisaran harga sekitar Rp. 4.500 sampai dengan Rp. 30.000. Rumah Makan Tiga Dapur Batavia ini berlokasi di Jl. Mastrip 6 Tulungagung.

Lokasi          : Jl. Mastrip 6 Tulungagung.
Harga           : Rp. 4.500 sampai dengan Rp. 30.000
Menu           : Menu tradisional hingga menu modern
Telepon        : 0355 336622


Sumber : ceritaperut.com



Ya Allah... semoga yang membaca artikel ini :
¤ Muliakanlah orangnya… Yang belum menemukan jodoh semoga lekas dipertemukan... Yang belum mendapatkan keturunan semoga cepat mendapatkannya… Semoga tergerak hatinya untuk bersedekah… Yang laki2 entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid… Bahagiakanlah keluarganya… Luaskan rezekinya seluas lautan… Mudahkan segala urusannya… Kabulkan cita-citanya… Jauhkan dari segala Musibah, Penyakit, Prasangka Keji… Jauhkan dari segala Fitnah, Berkata Kasar dan Mungkar. Aamiin ya Rabbal'alamin.

“Bila kau tak tahan lelahnya belajar maka kau harus tahan menanggung perihnya kebodohan” (Imam Syafi’i)



 
;