Minggu, 15 November 2015

✿ Kuliner di Kediri : ‘Ayam Penyet Mba’ Watik’.


Saatnya mudik ke kampung halaman di Kediri. Inilah momen yang menyenangkan dan selalu ditunggu-tunggu. Kami bisa menikmati liburan bersama keluarga tersayang, bertemu Ibunda dan bersilaturahmi dengan saudara-saudara di Kediri.

Saat mudik… adalah saatnya menikmati kuliner di kota Kediri. Tampat makan (kuliner) yang enak, menarik, harga tidak terlalu mahal, dengan menu yang bervariasi di Kediri sangatlah banyak. Disini ada beberapa tempat makan yang kami kunjungi bersama keluarga, adik-adik dan keponakan saat liburan di Kediri
Tapi ulasan ini relatif, yaaa... berdasarkan selera dan pengalaman kami.


Ayam Penyet Mba' Watik (RM. Mba' Watik)
Jl. Mayjend. Sungkono 16-18, Kediri.
Telp. (0354) 689678

Jam Buka :
Setiap hari pukul 10.00 – 22.00 WIB 

Menu makanan dan minuman :

Daftar makanan :
Soup Iga, Iga Bakar, Bebek Penyet Suromadu, Aneka Penyetan (ayam, ati ampela, telur dadar, iga, empal, babat, paru, bakso, sosis, gurame, udang, bawal, nila, lele, jamur, tahu, tempe, terong), Sayur Sop, Sayur Asem, Urap-urap, Oseng Kangkung, Tempe Mendoan, Rolade Tahu, Perkedel, aneka macam sambal dll.

Daftar Minuman :
Aneka Es (Soda Gembira, Jeruk, Degan, Surga, Dawet Jadul, Cincau, Teh dll.)
Aneka Juice (Alpukat, Sirsat, Semangka, Melon, Jambu, Tomat)
Aneka Wedhang (Kopi, Jeruk, Teh dll.) 

Disadur dari : http://fadjarer.blogspot.co.id


Ya Allah... semoga yang membaca artikel ini :
¤ Muliakanlah orangnya… Yang belum menemukan jodoh semoga lekas dipertemukan... Yang belum mendapatkan keturunan semoga cepat mendapatkannya… Semoga tergerak hatinya untuk bersedekah… Yang laki2 entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid… Bahagiakanlah keluarganya… Luaskan rezekinya seluas lautan… Mudahkan segala urusannya… Kabulkan cita-citanya… Jauhkan dari segala Musibah, Penyakit, Prasangka Keji… Jauhkan dari segala Fitnah, Berkata Kasar dan Mungkar. Aamiin ya Rabbal'alamin.

“Bila kau tak tahan lelahnya belajar maka kau harus tahan menanggung perihnya kebodohan” (Imam Syafi’i)



 
;